8 Cara Mengatasi gugup Menjelang Pernikahan


Arthaloka Photo, selalu siap dan setia memenuhi panggilan anda dalam setiap moment yang tak ingin anda lewatkan. Kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam setiap pelayanan jasa foto dokumentasi kami.  Wedding, prewedding, corporate, dan lain sebagainya membutuhkan jasa yang benar-benar profesional untuk menangkap semua moment special anda..  Looking for the best photo  for your special moment ? Just call us Arthaloka Photo
Menikah adalah salah satu momnet terbesar dalam hidup seseorang. Merupakan hal yang wajar jika anda mengalami kegugupan saat akan melangsungkan pernikahan. Anda boleh bertanya-tanya mengapa bisa merasakan kegelisahan dan meminta waktu ” istirahat ” untuk memikirkannya. Namun ingat bahwa ” Wedding jitters ” hampir dialami banyak pasangan yang akan menikah. Berikut adalah 8 cara mengatasi gugup menjelang pernikahan
 
1. Jika anda membutuhkan waktu untuk diri sendiri, pergilah ke tempat yang tenang. Tanyakan pada perasaan anda mengapa anda begitu gelisah.

2. Ingat-ingat kembali hal yang anda sukai dari si dia dan alasan memilihnya sebagai calon suami. Pikirkan faktor-faktor apa saja yang anda inginkan dalam hidup dan asmara.

3. Kenang kembali moment yang membuat anda merasa dicintai dan diingikan oleh pasangan. Tak ada salahnyauntuk bertanya kembali pada pasangan apa yang membuat ia memilih anda sebagai pendamping hidup.

4. Ambillah hal positif dari pasangan yang telah melalui pernikahan selama bertahun-tahun. Mereka bisa menjadi contoh yang baik untuk hubungan anda dan pasangan, menjadi inspirasi dalam menjalani kehidupan rumah tangga nantinya.

5. Bicarakan segala keraguan dan ketakutan dengan pasangan. Anda tak perlu menunggu sampai pesta pernikahan selesai untuk berkomunikasi.

6. Kurangi waktu dengan orang lain yang membuat anda semakin ragu dan gelisah. Pastikan bahwa ketkutan anda itu berasal dari diri sendiri karena gugup menghadapi pernikahan bukan karena teman atau keluarga.

7. Rencanakanlah waktu romantis dengan pasangan sebelum pesta pernikahan. Habiskan waktu yang berkualitas dengan tidak membicarakan masalah serta rencana pernikahan.

8. Pertimbangkan untuk menghubungi terapis pernikahan. Dengan begitu anda bisa mendapatkan pandangan yang objektif mengenai keraguan anda.

Dan untuk soal foto pernikahan anda. Anda tak perlu ragu, pastikan anda menghubungi kami Arthaloka Photo yang siap mengatasi keraguan anda..
Ya hubungi kami Arthaloka Photo
 
Copyright 2014 Fajri Ardian Official Site. All rights reserved.

facebook